Follow Me at Twitter

Sunday, February 26, 2017

CINTA DAN KASIH SAYANG

Apabila menyentuh cinta sesama insan, terbayang indahnya kasih sayang antara jejaka dan dara yang asik masyuk dengan cinta. Terbayang si jantung hati, yang lebih imajinatif terbayangkan skenario berlatar belakang tempat-tempat indah nan romantis.
Kasing sayng antara saudara yang sama-sama bersaksi tiada tuhan yang disembah melainkan Allah SWT dan Muhammad itu Rasulullah. Kasih sayng atau cinta terhadap saudara se-islam yang lain.
Tetapi ingatlah karena Allah, debarkan kasih sayang, tolong menolong karena Allah, berbuat segalanya untuk Allah. Sesuai dengan sabda Rasulullah SAW diriwayatkan dari Abu Hurairah R.A: “Sesungguhnya di sekitar Arsy terdapat mimbar-mimbar dari cahaya, yang di atasnya terdapat suatu kaum yang menggunakan pakaian yang bercahaya, dan mereka itu bukan nabi dan para syuhada. Merasa tertegun dan iri kepada mereka sehingga mereka berkata: ‘Wahai Rasulullah, tolong beritahu siapa gerangan itu?’ Beliau menjawab: ‘Mereka adalah yang saling cinta kasih karena Allah, dan saling bermajelis karena Allah dan saling mengunjungi semata karena Allah.’

0 komentar:

Post a Comment

Kritik dan Saran sangat dibutuhkan untuk belajar lebih baik.